Stellar Blade Bagikan photo Model Karakter Eve dan Kolaborasi dengan Nikke

Photo dari X (@ShiftUpWorld)

Stelllar blade beberapa hari sebelumnya, baru saja meluncurkan trailernya untuk rilis gamenya di platform Playstation 5 pada gelaran State of Play. Shift up juga memamerkan modelnya untuk karakter protagonis dari gamenya Stelllar Blade di laman X.

Diketahui model yang menapilkan karakter Eve di game tersebut merupakan model asal Korea Selatan yang bernama Shin Jae eun yang merupakan model. pada laman X @ShiftUpWorld model cantik ini sedang melakukan scan 3D untuk bentuk dari karakter Eve tersebut. 

 Shin Jae Eun merupakan model sekaligus influencer media social yang aktif di Instagramnya (@love_zennyrt) dan Youtube (@zennyrt). Karakter Eve pada Stellar Blade juga akan mendapatkan 20-30 costume untuk gamenya dan Stellar Blade akan ada kemungkinan untuk berkolaborasi berasama game Goddes of Victory: Nikke yang dikonfirmasi pada laman X @ShiftUpWorld

Jadi gak sabar yah menunggu kehadiran game kesayangan satu ini, yang akan rilis 26 April 2024. Jangan lupa whislist gamenya di Playstation store.


Baca Juga : 18 Indie Game terbaik, Salah Satunya ada Indonesia Cuy

Komentar