Tanggal RIlis Granblue Fantasy: Relink, Gameplay, Harga dan Syarat minimum PC

Photo dari Granblue Fantasy Relink (web)

Granblue Fantasy: Relink dikabarkan akan rilis gamenya pada tanggal 1 Febuari 2024, hal ini sudah dikabarkan jauh hari sesaat peluncuarn trailer kedua, lima bulan lalu dan selang beberapa hari sebelum rilis game Granblue Fantasy: Relink, muncul launch trailer dari game tersebut.

Gameplay Granblue Fantasy: Relink berkonsep action, RPG, multi-player dan online co-op. konsep dengan tema fantasy yang dapat melakukan berbagai skill yang bisa dikombinasikan dan tiap karakter memiliki skill yang berbeda yang dapat mensupport player. Kalian bisa custom parties dengan bermain secara online maupun offline, serta banyak varasi gameplay seperti link attack, chain burst dan online co-op.

Photo dari Youtube (Rubhen925)

Franchise sebelumnya dari game granblue yaitu “Granblue Fantasy Versus: Rising” juga bergenre action, 2D fighter, dan multi-player yang dirilis 14 Desember 2023 tersebut medapatkan review sangat positif dari ribuan player yang memainkan game tersebut.

Syarat Minimum Spesifikasi PC

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows® 10 (64-bit Required)

Processor: Intel® Core™ i3-9100 / AMD Ryzen™ 3 3200G

Memory: 16 GB RAM

Graphics: NVIDIA® GeForce GTX™ 1060 6GB / AMD Radeon™ RX 580 8GB

DirectX: Version 11

Storage: 90 GB available space

Additional Notes: SSD recommended (Capable of

Game tersebut dapat kalian mainkan di Playstation 5, Playstation 4 dan Steam. Game ini termasuk ke dalam game yang harus dimainkan di tahun 2024. Harga sepertinya tidak akan jauh dengan harga dari franchise sebelumnya “Granblue Fantasy Versus: Rising” kisaran Rp.768.900 dan untuk Deluxe Edition 1.183.600 yang didaptkan di Steam.

Komentar