Dragon Ball: Sparking! Zero Menghadirkan Perubahan Goku dan Vegeta Total 24 Form

 

Photo dari Steam (Bandai Namco)

Bandai Namco memberikan angin segar bagi para gamer yang senang bermain game fighting Dragon ball. Baru-baru ini mereka merilis trailer terbaru Dragon Ball: Sparking! Zero yang memperlihatkan beberapa karakter ketika saat bertarung.

Banyaknya karakter yang ditampilkan seperti 11 perubahan goku dari Goku Z awal sampai Super Saiyan God Super Saiyan dan Vegeta Z scouter hingga Super Saiyan God Super Saiyan yang berjumlah 13 perubahan vegeta. Android 18, Mr. Satan, Cell dan Piccolo karakter yang ditampilkan pada cuplikan trailer dari game tersebut

Photo dari Youtube (Bandai Namco)

Pada game fighting Dragon Ball: Sparking! Zero membawa series Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi yang sudah lama tidak terlihat. Spike Chunsoft sekaligus pengembang dari Dragon Ball: Sparking! Zero mengatakan bahwa ada banyak Teknik, ability dan form yang epic, diperkirakan ada 150 karakter di game tersebut.

Hadirnya game ini akan menambah persaingan kompetitif game fighting dikalangan pengembang seperti Tekken 8 yang baru saja rilis sebelumnya dari satu publisher yang sama, sedangkan ada game fighting juga bertemakan supranatural Jujutsu Kaisen: Crushed Clash yang akan rilis febuari ini. 

Kita tunggu saja gimana Dragon Ball: Sparking! Zero akan hadir dalam kompetitifnya persaingan game fighting. Game tersebut bisa kalian mainkan di PS 5, Xbox Series X & S, dan PC Steam.

Komentar