Stellar Blade game terinspirasi dari Nier dan Bayonetta, tanggal rilis dan Harganya

Photo dari X (ShiftUpWorld)

Gelaran State of Play memberikan tampilan menarik dari salah satu game Stellar Blade yang akan rilis di Playstation tanggal 26 April 2024. Menghadirkan gameplay layaknya Nier dan Bayonetta, trailer yang di hadirkan mendapatkan antusias dari banyaknya para gamers.

Melansir dari X @ShiftUpWorld (7/2/24), Stellar Blade terinspirasi dari beberapa game seperti Nier, Bayonetta, Nier, Bayonetta, God of War, Sekiro dan Jedi Fallen Order. Juga beberapa hasil wawancara dari Hyung-tae Kim selaku CEO dari Shift Up Cop.

Photo dari X (ShiftUpWorld)

kami ingin mengekspresikan semua yang bisa dilakukan karakter wanita sambil memegang pedang. Namun seiring kemajuannya, mekanisme permainan lainnya akan muncul, seperti merespons serangan musuh dengan tindakan seperti tangkisan sempurna atau penghindaran sempurna.

Kalian sudah bisa whislist sekarang di Playstation store dengan harga Rp 1.029.000 untuk edisi standar yang mendapatkan full game Stellar Blade dan Rp 1169.000 untuk edisi deluxe akan mendapatkan full game Stellar Blade, Stargazer suit for eve, half-rim glasses for eve, quadruple rectangle earrings for eve,  stargazer wear for adam and lil, stargazer pack for the drone, 2,000 sp exp, 5,000 gold in-game currency.


Komentar