Foamstars Gratis ? Multi-player 4v4, Gameplay dan Platform bermain

Photo dari Youtube (IGN)

Square Enix febuari ini akan merilis gamenya yang berjudul FoamStars yang tinggal menghitung jari lagi. Game tersebut muncul trailer saat gelaran State of Play yang bertepatan dengan munculnya Final Fantasy VII Rebirth. 

FoamStars mengusung genre 3D, Third Person Shooter, dan Multi-player 4 vs 4 online yang diharuskan memilih karakter sesuai yang diingnkan, karakter pada game ada 6 yang memiliki tekniknya yang berbeda-beda seperti karakter Soa yang berfokus pada serangan tipe dekat yang cepat dan senjatanya tipe dua pistol.

Photo dari Youtube (IGN)

Ada tersedia tiga mode pada game tersebut seperti, smash the star, happy bath survival dan rubber duck party yang akan memeriahkan game tersebut. Bagi player yang baru pertama kali bermain, FoamStars menyediakan solo misi yang membantu player bisa memainkan gamenya dan dapat mengetahui latar belakang dari tiap karakter dan cara bermain tiap karakter.

Game ini tersedia di Playstation Store dan bisa kalian whislist sekarang atau kalian yang berlangganan bulanan Playstation plus akan bisa memainkannya (catatan harus berlangganan). Pada playstation platform bisa kalian mainkan pada PS 5 dan PS 4.


Komentar