Palword Game Survival ? Syarat minimum, Harga, beserta Tips dan Trick

Photo Via : Steam (PocektPair)

Palworld game baru rilis yang membawa genre survival dan action ini baru saja hadir dengan gebrakan yang besar. Game ini berhasil menjual 8 juta copy dari steam saja kurang dari 6 hari setelah masa perilisan.

Game yang berkonsep survival ini hampir mirip dengan konsep game Ark survival yang bergenre crafting, survival dengan menggabungkan konsep dari Ark Survival dan Pokemon sehingga membentuk game baru yang lebih imjinatif dengan experience lebih baru.

Photo Via : Steam (PocektPair)

Pemain di game Palworld bisa menangkap monster yang unik selayaknya game pokemon, dan juga pals (sebutan untuk monster di Palworld) yang kamu tangkap bisa digunakan untuk membantu saat bertarung dengan monster lain. Selain itu, bisa membantu untuk dalam melakukan pekerjaan buildings lainya

Syarat Minimun dan Harga untuk memainkan game Palworld ini  

Syarat untuk memainkan game ini adalah :

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10 or later (64-Bit)

Processor: i5-3570K 3.4 GHz 4 Core

Memory: 16 GB RAM

Graphics: GeForce GTX 1050 (2GB)

DirectX: Version 11

Network: Broadband Internet connection

Storage: 40 GB available space

Additional Notes: Internet connection required for multiplayer. SSD required.

Harga Game Palworld

Harga dari game tersebut dimulai dari Rp. 245.999 dengan potongan 10% yang sehingga didapat harga Rp. 221.399, jika membeli bundle akan mendapat harga Rp. 264.003 bundle ini termasuk dalam DLC untuk soundtrack dari Palworld yang juga bisa dibeli terpisah dengan harga Rp. 56.499. Harga yang tertera tersebut berada di platform Steam.

Tips dan Trick 

Bagi kalian yang kesusahan untuk mendapatkan resource saat bermain Palworld ini beberapa tempat yang mungkin kalian bisa coba.  

  •  Mount Anubis
  • Snowy Plains
  • Fort Ruins
  • Waterfall Mountain
  • Autum Hills

Komentar