One Punch Man World Rilis, Gameplay dan Character Saitama dan Atomic Samurai

Photo dari One Punch Man World Official

One Punch Man World game yang akan rilis pada tanggal 31 Januari 2024 baru saja mengeluarkan trailer dari game tersebut dengan menghadirkan gameplay yang menarik perhatian gamers.  

Character yang ditampilan pada game ini trailer seperti ; Saitama, Genos, Atomic samurai, dan Golden ball. Gameplay dari game ini menghadirkan genre multi-player dan action, memberikan sensasi bertarung layaknya PVP yang berbeda. Kombinasi serangan, pertahanan (menghindar atau memblokir), serangan balik dan kesempatan eksploitasi pada fase kritis musuh.

Photo dari One Punch Man World Official

One punch man sebelumnya juga mengeluarkan game versi mobile dengan genre RPG dan Strategy yang di awal perilisan cukup meledak dengan 5 juta orang yang mendowload game tersebut hingga sekarang dan mendapatkan rating 3,6 di Google Play.

Tampilan bertarung One Punch Man World sangat epik, ketika player mengeluarkan skill ultimate akan memberikan animasi skill yang berbeda-beda tiap character dalam game tersebut. Level boss akan terus meingkat dan memberikan tantangan yang menarik bagi kalian pecinta grinding story.

Photo dari One Punch Man World Official

Menariknya dari game One Punch Man World, akan menghadirkan mini game yang bisa kalian coba saat menjelajahi kota untuk mengisi waktu apabila para player merasa bosan dengan misi menumpas kejahatan.

One Punch Man World bisa kalian mainkan di Android, IOS, dan PC. Game tersebut bisa kalian dowload di App Store, Google Play dan APPGallery. layak di tunggu game ini untuk mengisi waktu yang senggang.  




Komentar