SPYxANYA:Operation Memories waktu rilis, Gameplay serta DLC

Photo dari Steam (Bandai Namco)

"Bandai Namco" sebagai publisher dari Grooveboxjapan studio, baru saja merilis trailer SpyxAnya Operation Memories dengan menampilkan berbagai macam karakter seperti Anya, Loid, Yor dan Bond pada game besutan Grooveboxjapan studio. SpyxAnya Operation Memories mengambil inspirasi dari anime spy x family yang berhasil mendapatkan banyak penonton. 

Game ini bergenre Adventure, 3D, dan Single player dengan menghadirkan banyak sekali kejutan. Game ini memilki 10 tempat yang bisa kalian jelajahi termasuk park, beach, dog park, aquarium, museum dan banyak lagi serta ada 15 mini games yang tersedia yang bisa mengisi waktu.

SpyxAnya Operation Memories memiliki berbagai macam outfit yang kalian bisa ubah dan ganti sesuai selera plus kalian bisa mendandai karakter seperi Loid, Yor, Anya dan Bond sehingga tampil menarik.


Photo dari Steam (Bandai Namco)

Layaknya sebuah game yang memberikan perasaan cute dan fun,bisa menghibur diri bagi yang ingin bermain game santai. Game SpyxAnya Operation Memories mirip dengan game Shin chan: Me and the Professor on Summer Vacation yang terinspirasi dari kartun Shin-chan dengan genre gamenya adventure game.

Platform yang kalian bisa lakukan untuk memainkan game ini bisa PlayStation 4, PlayStation 5, and Nintendo Switch, dan PC. Tanggal rilis game ini 28 Juni 2024, game ini terdapat DLC Thriling Outfit Pack yang bisa kalian beli.

DLC Thriling Outfit Pack yang didapatkan yaitu outfit Fancy Set & Undercover Work Set plus item dalam game seperti PP 10.000 dan Mr. Chimera Statue (The item Eurekas). Sambil menunggu gamenya rilis jangan lupa menonton filmnya Spy x Family Code: White yang akan hadir 7 Febuari 2024.   

Komentar